Monday, April 20, 2020

$35 No Deposit Bonus FortFS


NB: Gunakan server luar / VPN untuk akses link FortFS

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN BONUS SELAMAT DATANG?

  1. LOG IN KE RUANG TRADER ANDA
  2. VERIFIKASI PROFIL ANDA
  3. LANJUTKAN KE BAGIAN "WELCOME BONUS"
  4. LENGKAPI OMSET 20 LOT DAN TARIK DANA ANDA


BAGAIMANA SAYA MELAKUKAN VERIFIKASI?

  1. Log in ke Ruang Trader.
  2. Pada tab "Profil", buka bagian "Verifikasi".
  3. Verifikasi nomor ponsel. Untuk melakukannya, anda harus menerima SMS dengan kode dan memasukkan kode tersebut ke dalam bagian khusus.
  4. Di bagian verifikasi data pribadi, unduh dokumen identitas dan dokumen kedua yang mengonfirmasikan alamat anda.
  5. Setelah spesialis kami memeriksa dokumen anda, tombol "Get Bonus" akan aktif di ruang Trader anda di bagian "Bonus" dari sub bagian "Welcome Bonus".


PERSYARATAN PROGRAM BONUS SELAMAT DATANG

  1. Bonus Welcome dapat diperoleh oleh setiap klien baru perusahaan yang telah lulus prosedur verifikasi pada Trader's Room.
  2. Bonus Welcome hanya bisa didapat dalam waktu 10 hari kalender sejak waktu pendaftaran di situs perusahaan.
  3. Jumlah bonus adalah 35 USD (3500 USD sen bila akun anda adalah akun Cents atau jumlah yang setara dalam Euro, tergantung pada mata uang akun anda).
  4. Bonus Welcome hanya dapat digunakan satu kali, hanya bisa didapatkan oleh pelanggan baru untuk satu akun trading.
  5. Bonus Welcome tidak tersedia di akun Flex Newbie, Pro and S.T.A.R.
  6. Kerabat anda tidak akan bisa mendapat bonus, bila anda sudah menerimanya.
  7. Untuk menarik bonus dan keuntungan yang didapat dengan bantuan dana bonus anda harus memenuhi ketentuan perputaran perdagangan di akun: 20 lot untuk akun USD atau EUR atau 2000 lot mikro untuk akun Cent.

    Berikut sebagai contoh:
    - Anda membuka rekening real dan mendapat Bonus Welcome 35 Dollar $.
    - Anda berdagang dan mendapatkan 5 USD lagi dan sekarang akun anda memiliki 40 USD. Namun, hingga volume penawaran anda mencapai 20 lot, anda tidak dapat menarik keuntungan ini.
    - Sebagai contoh anda memutuskan untuk menyetorkan 10 USD dana anda ke dalam rekening. Saldo saat ini setara dengan 50 USD.
    - Setelah ini, sebagai contoh, anda mendapatkan 35 USD lagi, jadi anda menghasilkan keuntungan 50%. Bila pada saat ini anda belum melakukan transaksi dengan jumlah lot yang diminta (sesuai poin 7) maka anda hanya bisa menarik jumlah uang deposit anda (10 USD) + jumlah keuntungan dan dana pribadi anda (10USD * 50%) .
    - Secara keseluruhan, 15 dolar. Sementara jika anda menukar banyak volume yang dibutuhkan oleh poin.7, anda bisa menarik semua 100 USD.
  8. Perdagangan yang dilakukan dalam Forex dan Komoditas (Logam) dihitung melalui persyaratan turnover perdagangan.
  9. Jika jumlah dana Welcome bonus di akun klien adalah dua kali jumlah dana klien sendiri atau lebih, maka semua keuntungan yang diterima dianggap sebagai keuntungan bonus. Dalam kasus lain, dana klien sendiri dan keuntungan yang diterima bersamanya dapat ditarik dengan tanpa batasan. Untuk menerima bonus deposit, silakan mengacu pada promosi lainnya dari perusahaan.
  10. Jumlah penarikan maksimum bonus dan bonus profit dibatasi hingga $ 85 atau setara dalam mata uang lain.
  11. Dalam kasus kegiatan penipuan (seperti bonus diterima oleh satu klien untuk beberapa akun, pesanan multidirectional, banyak menimbulkan hal sia-sia dll), perusahaan berhak membatalkan akun, jumlah bonus dan keuntungan didapat dengan bonus ini tanpa pemberitahuan.
  12. Dalam hal terjadi hubungan antara akun (alamat IP, pemakaian perangkat yang sama dll) serta penggunaan layanan yang memberikan anonimitas (VPS, proxy, VPN, jaringan seperti Tor, VPS dan lain-lain), setelah diselidiki perusahaan berhak untuk batalkan BonusWelcome dan keuntungan yang didapat.
  13. Dengan menggunakan salinan Windows yang tidak berlisensi juga dapat menyebabkan pembatalan bonus, karena algoritma analisis untuk deteksi afiliasi akun dapat menggunakan data lisensi sistem operasi. Perusahaan berhak untuk tidak mengungkapkan cara mendeteksi aktivitas akun persilangan, dan juga tindakan penipuan apa pun.
  14. Bonus memiliki tanggal masa aktif dan tersedia di akun selama 45 hari sejak diterima. Tepat setelah tanggal berakhirnya masa aktif, semua welcome bonus yang aktif akan dibatalkan.
    Mohon diperhatikan bahwa berakhirnya masa aktif welcome bonus menyebabkan semua posisi yang terbuka akan ditutup pada harga market saat itu. Kami dengan hormat menyarankan anda untuk mempertimbangkan informasi ini untuk menyelesaikan turnover bonus yang diperlukan atau membatalkan bonus untuk menghindari kesalahpahaman.
    Jika anda telah menyelesaikan turnover perdagangan yang diperlukan atau membatalkan welcome bonus sebelum tanggal berakhirnya masa aktif, penutupan posisi secara paksa tidak akan terjadi.


REMUNERASI MITRA
Mitra akan menerima komisi mereka sesuai dengan proporsi dana sendiri. Bila dana nasabah mewakili 90% dari saldo keseluruhan akun dan 10% adalah dana bonus, maka mitra akan mendapatkan reward 90% dari komisi biasa.

Sebagai contoh:

  • Seorang klien menerima bonus $ 35 dan menyimpan $ 35 lagi.
  • Dalam kasus ini, dana klien mencantumkan 50% dari semua dana di akun.
  • Dalam hal ini mitra akan menerima 50% komisi standar.
  • Bila anda biasanya menerima 65% spread, dalam contoh ini, pembayarannya akan menjadi 0.5 * 65% = 32.5% spread, dan lain-lain.
  • Perhitungan ini digunakan hingga pelanggan memenuhi persyaratan poin 7.
  • Begitu klien memenuhi persyaratan ini, komisi mitra akan dihitung dalam mode biasa.

0 Comments

Post a Comment