Friday, November 1, 2019

Kontes Demo! Menangkan 1000 USD dan iPhone 11 Pro! daftar akhir 14nov


Kontes “BATTLE OF TRADERS” baru dimulai besok. Daftarkan dan dapatkan peluang untuk memenangkan 1000 USD dan iPhone 11 Pro!

Kontes "BATTLE OF TRADERS" berlangsung di setiap bulannya pada akun demo di platform perdagangan MetaTrader4 NPBFX.

Setiap kontestan mendapat akun demo gratis dengan modal virtual 5000 USD. Sebelum pendaftaran dari kontes harus berhasil lulus verifikasi Akun pribadi.

Kontestan yang menduduki peringkat 10 besar dengan profit tertinggi dari modal awal yang digunakan,akan diumumkan sebagai Pemenang Kontes. Pemenang akan mendapatkan hadiah hanya jika mereka dapat meningkatkan jumlah akhir minimal 30% dari modal / saldo awal dan mencapai minimal 10 lot perdagangan pada akun demo kontes.

Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang Kontes sebagai berikut:

  • Pemenang 1 = balance sebesar 1000 USD
  • Pemenang ke 2 = balance sebesar 500 USD
  • Pemenang ke 3 = balance sebesar 200 USD
  • Pemenang ke 4 dan 5 = masing - masing balance sebesar 150 USD
  • Pemenang ke 6 hingga 10 = masing - masing balance sebesar 100 USD

Dana hadiah diberikan dalam bentuk balance kedalam akun real trading, dan dapat digunakan sebagai modal transaksi kedalam akun real trading tersebut. Keuntungan / profit yang dihasilkan sepenuhnya dapat ditarik oleh pemenang dalam satu kali penarikan hasil profit.

Hadiah Special berupa 1 buah iPhone 11 Pro 64 GB akan diberikan kepada kontestan yang berhasil menduduki kedudukan pertama dalam Kontes dengan penilaian yaitu meningkatkan jumlah akhir, minimum 50x dari jumlah modal / saldo awal.



0 Comments

Post a Comment